Cara Memperbaiki Aki Basah, yang Rusak Dengan Mudah dan simpel

Cara Memperbaiki Aki Basah, yang Rusak Dengan Mudah dan simpel – Kali ini kami akan memberikan informasi cara memulihkan aki basah yang sudah rusak maupun soak yang bisa di terapkan dengan trik yang sangat ringan dan pastinya anda pun bisa mengikuti langkah – langkah yang akan kami berikan untuk anda. Jika kita bisa sendiri memperbaiki aki yang rusak, maka kita tidak perlu susah – susah membawa aki ke bengkel atau ke perbaikan aki mobil maupun motor.

Advertisement

Adapun penyebab kerusakan aki basah yakni bermula dari kesalahan pemakaian dan juga memang aki dapat mengalami kerusakan secara natural, atau alami. Hal tersebut di akibatkan usia pemakaian aki yang telah terlalu lama dan mengharuskan aki basah tersebut harus di ganti dengan yang baru.

Cara Memperbaiki Aki Basah

Advertisement

Lantas apa saja kah yang bisa kita lakukan untuk memperbaiki aki basah yang telah mengalami kerusakan ataupun yang sudah banyak orang bilang aki telah soak. Nah sebelum kita menuju ke perbaikan alangkah baiknya kita persiapkan dulu alat – alat yang ingin kita gunakan untuk memperbaiki Aki basah.

  1. Air setengah panas
  2. Obat sakit kepala/Bodrex
  3. Air Aki zuur
  4. Obeng

Satu dari empat bahan pada cara memperbaiki aki basah tersebut yakni di antaranya ada keanehan, yaityu obat yang di kenal untuk menyembuhkan sakit kepala. Tentu saja kita mendengarnya merasa andeh bukan ?? Namun hal tersebut telah terbukti ampuh. Yang beralasan dari seseorang yang sudah mencoba dan menggunakan dan ternyata memberikan obat bodrex ini memang lumayan ampuh untuk memudahkan dan menghidupkan sel – sel aki basah yang telah mati.

Cara Untuk Memperbaiki Aki Basah Dengan Mudah

  • Pertama anda harus sediakan aki motor atau aki mobil yang sudah mengalami kerusakan
  • Setelah itu bersihkan semua cairan yang ada pada setiap sel – sel aki basah
  • Masukan lah air panas ke dalam sel. Hal tersebut bertujuan untuk membersihkan dan mengaktifkan kembali sel yang telah mati. Lakukanlah pengulangan hinga 2x atau pun 4x sehingga air buangan terlihat bersih.
  • Setelah itu keringkanlah aki selama 3 Jam yang tadi telah di cuci atau selama 1 hari
  • Selanjutnya tuangkan air aki/Air Aki zuur , pada tiap sel di beri satu obat bodrex yang telah di haluskan dengan cara di tumbuk.
  • Diamkan selama satu hari sebelum aki tersebut di gunakan.

Intulah informasi yang kami bisa berikan untuk anda masalah perbaikan aki basah yang telah rusak ataupun soak. Nah bagi anda yang ingin memperbaiki aki kering anda bisa baca artikel Cara Memperbaiki Aki Kering yang Rusak dan Soak. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda yang sedang memerlukan perbaikan aki basah dengan cara mudah.

Pencarian Terpopuler:

  • cara memperbaiki aki basah dengan bodrex
  • cara memperbaiki aki basah
  • mengatasi aki soak dengan bodrex
Cara Memperbaiki Aki Basah, yang Rusak Dengan Mudah dan simpel | wahyudin nawali | 4.5