Inilah Cara Mengatur Jam Di Motor Honda CB150R

Cara Mengatur Jam Di Motor Honda CB150R – Hai sobat engine, sudah lama tidak update informasi mengenai sepotar otomotif. Tapi sobat jangan khawatir pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi yang menarik untuk anda. Seperti yang telah kita ketahui sekarang motor honda telah banyak meluncurkan produk nya terutama di sepeda motor. Pastinga sobat sudah tau kan motor honda CB150R. Selain dibekali dengan mesin yang cukup handal untuk melawan top speed, motor honda CB150R juga telah dibekali dengan kaya fitur.

Advertisement

Untuk mesinnya, motor tersebut sudah menggunakan sistem DOHC 5 percepatan yang bisa sobat ajak untuk ngebut, ett tapi kami sarankan sobat berkendaralah dengan baik agar aman dalam perjalanan OK. Oia pada takometer CB150R tentunya anda sudah tahu bahwa terdapat jam digital yang bisa kita atur jika tidak benar. Pasti sobat sudah tau kan cara untuk mengatur jam pada honda cb150r ? Namun sebagian orang juga pastinya belum mengetahui.

Cara Mengatur Jam Di Motor Honda CB150R

Cara Mengatur Jam Di Motor Honda CB150R

Lantas bagaimana sih cara untuk mengatur jam pada motor honda CB150R. Dari pada sobat penasaran sobat yang belum tau bisa melihat langkah – langkahnya di bawah ini yaps.. 😀

Advertisement

Langkah – Langkah Mengatur Jam di Motor Honda CB150R

  1. Langkah pertama yaitu siapkan motor CB150R sobat itu penting 😀 sama kunci kontaknya
  2. Langkah kedua colokan kunci kontak ke motor sobat
  3. Setelah itu putar ke mode ON
  4. Jika sudah ON, pencet kedua tombol reset dan select secara bersamaan selama 2 detik saja awas jangan sampe 1 jam ya sobat. hehee
  5. Setelah di tekan bersamaan selama 2 detik maka mode jam akan berkedip
  6. Langkah selanjutnya tekan tombol reset untuk mengatur angka jam sesuai waktu di tempat sobat.
  7. Jika sudah benar tekan tombol select, dan akan otomatis akan berpindah ke mode menit spoilerfor mode menit.
  8. dan lakukan penyetelan pada langkah 6 dan tekan select lagi untuk menyimpan pengaturan menit.
  9. Selesai.

Baca juga : Cara Menyetel Rem Mobil yang Baik dan Benar

Cara untuk menetes apakah jam yang sobat atur sudah benar atau tidak. Silahkan matikan mesin ke mode off lalu putar lagi ke mode on. Demikianlah informasi yang bisa kami berikan untuk anda. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk para sobat ang belum mengetahui cara mengatur jam pada Honda CB150R. Ikuti terus informasi lainnya di spekengine.com.

Pencarian Terpopuler:

  • cara mengatur jam di motor cb150r
  • Cara mengatur jam di cb150r
  • cara setting jam pada cb150r
Inilah Cara Mengatur Jam Di Motor Honda CB150R | wahyudin nawali | 4.5