Cara Menyetel Turbo Canter Agar Nyaring

Cara menyetel Turbo Canter Agar Nyaring РDalam kendaraan yang megah dan menjadi suatu idaman untuk memiliki mobil truk turbo  canter seperti ini. Saat ini memang sudah banyak sekali mobil atau truk yang sengaja diinstalasi mesin turbo beserta tujuan agar performa mesinnya dapat meningkat jauh dari pada mesin mobil atau truk tanpa turbo. Nah, satu diantara mobil truk yang sudah dipasangi teknology mesin turbo ialah Mitsubishi Canter Turbo Intercooler. Di samping kekuatan mesin akan lebih bertenaga, dengan mesin turbo juga diharapkan mampu membuat penggunaan bahan bakar pada mesin menjadi lebih irit. hal ini yang suka di perbincangkan para teknisi.

responsive

Untuk penggunaan di Canter sendiri, memang ada keluaran-keluaran dari tahun lama yang menawarkan dengan suara mesin turbo nya agak kurang nyaring maupun bahkan tidak bersuara sama sekali. Nah untuk Anda yang menginginkan supaya turbo Canter lebih nyaring, untuk itu silahkan anda simak informasi selengkapnya yang ada di bawah ini.

Cara menyetel Turbo canter agar terdengar nyaring :

  1. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mengetahui terlebih dahulu apakah itu mesin turbo? Mesin turbo merupakan salah satu mesin yang digunakan untuk dapat meningkatkan peforma dari sebuah kendaraan secra spontan.
  2. Disini cara yang digunakan untuk memodifikasi turbo center agar mendapatkan suara yang nyaring adalah dengan cara mengganti sambungan knalpotnya.
  3. Andapun dapat membongkar pasang bagian wastegatenya hingga suaranya nyaring. Dengan melakukan hal tersebut setidaknya akan memberi efek tersendiri agar suara lebih nyaring.
  4. Namun jika suaranya kurang nyaring maka anda harus memainkan bagian injeksinya. Jika tidak anda bisa dengan menyediakan sambungan knalpot nantinya.
  5. Sebagai contoh dengan mengganti sambungan knalpot yang ada dengan menggunakan pipa elastisnya yang ada di dekat rem angina hingga dapat berbunyi.
  6. Akan tetapi jika sulingnya masih saja tidak berbunyi sama sekali maka anda pun harus mencoba cara lain yaitu dengan cara silahkan anda tutup rem angina atau briknya yang anda buka.
  7. Selanjutnya untuk bagian penyetelan dengan menggunakan kunci 10.
  8. Setelah itu silahkan anda cari baut 10 yang dapat anda pasang untuk bisa menunjang setelan rem angin tersebut atau brik, kemudian dimndurkan atau dipasang kearah belakang.
  9. Yang harus anda perhatikan jangan lupa sebelumnya untuk baut control dapat anda kendorkan terlebih dahulu sebelum anda melakuakn hal diatas.
  10. Nah modifikasi sederhanapun dapat anda nikmati mudah bukan. Namun jika anda menginginkan untuk dapat memodifikasi lebih bagus lagi silahkan anda mendatangkan orang yang professional didalam bidangnya.

Sekian informasi terbaru dari kami mengenai Cara Menyetel Turbo Canter Agar Nyaring. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi bahan referensi buat anda semua yang ingin membuat turbo canter lebih nyaring.

Pencarian Terpopuler:

  • cara menyetel turbo canter agar nyaring
  • setel turbo canter
  • Gambar Cara setel turbo intercooler truk canter

responsive