Daftar Harga dan Spesifikasi Daihatsu Sirion 2016

Advertisement

Daftar Harga dan Spesifikasi Daihatsu Sirion 2016 – Indonesia memang menjadi ladang yang kuat untuk industri otomotif, khususnya mobil. Di negara ini industri otomotif meningkat pesat. Salah satu pengisi hinga-bingar dunia industri otomotif ini adalah mobil Daihatsu Sirion. ya, mobil besutan Daihatsu ini bermain di pangsa pasar City Car dengan beragam keunggulan yang ditawarkan dan semakin membuat spesifikasi mobil ini terlihat apik. Mobil Sirion sendiri merupakan jenis hatchback dengan 5 pintu disekelilingnya.

Pada Daihatsu Sirion ini telah mengalami beberapa modifikasi agar kinerja yang ditawarkan semakin mantap dan mampu diandalkan disegala medan. Meskipun Daihatsu masih percaya diri dengan varian Sirion yang dirilis awal medio 2011 dan varian deluxe nya dirilis di tahun 2012, namun kini Daihatsu tak tinggal diam saja dan berusahan untuk memperbarui segala sektor dari Daihatsu Sirion yang dirasa masih kurang sempurna dan mantap. Mobil ini didukung sektor eksterior yang sangat pas untuk kalangan anak muda dengan desain yang lebih sporty.

Harga Daihatsu Sirion

Dibagian ekstriornya sendiri telah mengalami beberapa perubahan dari versi sebelumnya. Hadir dengan mengedepankan desain berpenampilan segar, stylish dan juga sporty. Pada Daihatsu Sirion ini perubahan tersebut hadir pada bumper depan yang lebih gagah dengan kombinasi dua warna dan bagian bawah seperti front lip yang lebih runcing. Tak hanya itu, masih terdapat grille depan anyar yang dipasangkan bersama LED position Lamp. Sementara itu, desain Daihatsu Sirion ini akan semakin sporty dengan dukungan side skirt, velg, muffler cutter dan tetap mengusung aksen body kit samping serta spoiler belakang. Untuk dibagian atap, ada roof spoiler dan stop lampu terbaru yang dibekali clear lens. Daihatsu Sirion ini telah tersedia dalam beberapa varian warna seperti silver, biru, putih dan orange.

Setelah puas membahas desain, mari kita membahas spesifikasi dapur pacu yang ada pada mobil Daihatsu Sirion ini. Daihatsu Sirion sendiri mengusung mesin 1.5L 3SZ0VE I4 dengan kapasitas 1300cc. Tak lupa juga teknologi fuel injection telah dipasangkan pada mobil ini, jadi akan mampu memberikan dorongan mesin yang mantap dengan pemabakaran energy minim. Mesin Daihatsu Sirion ini memiliki spesifikasi 4 katup dengan 4 silinder yang bisa memuntahkan tenaga hingga 80 ps/ 6.000 rpm dan mengeluarkan torsi maksimum 11.6 kgm/4.400 rpm. Berbekal mesin berkapasitas 1300cc, Sirion mampu menghasilkan performa bertenaga yang bisa membawa anda dan keluarga jalan-jalan.

eksterior Daihatsu Sirion

Sementara itu, pada mobil Daihatsu Sirion ini anda bisa memilih untuk memakai sistem transmisi manual atau automatic. Untuk varian Facelift, Daihatsu Sirion ini masih tetap mempertahankan kapasitas mesin lama dengan kode K3 VE, akan tetapi sudah didukung teknologi DOHC VVT-i.

Daftar Harga Daihatsu Sirion 2016

Type

Harga (Rp)

Daihatsu Sirion 1.3 D FMC AT

168.325.000

Daihatsu Sirion 1.3 D FMC MT

157.325.000

Nah, pada All New Daihatsu Sirion ini telah dilengkapi fitur terbaru yang tidak bisa anda temukan di Sirion varian sebelumnya. Salah satunya adalah bisa menikmati audio steering switch yang akan memudahkan pergantian lagu ketika sedang memegang kemudi dan Retractable Outer Mirror yang berfungsi untuk melipat spion. Sedangkan pada sistem keamanan, Daihatsu Sirion ini sudah dibekali Dual SRS Airbag untuk menunjang keselamatan ketika berkendara yang aman fitur ini ditempatkan didepang pengemudi dan penumpang depan.

Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Suzuki APV 2016

Selain itu, hadir juga fitur lain bernama Pretensioner & Force Limiter Seat Belt yang disediakan untuk penegmudi dan penumpan didepan. Fitur keselamatan sabuk pengaman tersebut mampu melindungi pada saat terjadi tabrakan atau kecelakan lain, cara kerjanya sendiri mampu menahan sebisa mungkin agar tidak terjadi gerakan kedepan jadi mampu meminimalisir benturan.

Daftar Harga dan Spesifikasi Daihatsu Sirion 2016 | acim sucipto | 4.5