Inilah Bagian – Bagian Mobil yang Cepat Rusak

Bagian – Bagian Mobil yang Cepat Rusak – Anda punya mobil? Perkembangan zaman saat ini memang membuat mobil menjadi salah satu kebutuhan hidup kita untuk berpergian jarak jauh, karena keberadaanya lebih sefaty di banding kendaraan roda dua atau motor. Meskipun anda memiliki mobil, tapi apakah anda tahu bagian mobil mana yang cepat rusak? yaps meskipun anda beli baru tapi selang beberapa tahu atau dalam beberapa bulan saja jika mobil tersebut sering di gunakan bisa cepat bermasalah pada komponen didalamnya.

Advertisement

Nah pada pertemuan kali ini kami ingin berbagi infomasi mengenai bagian bagian mobil yang memang terbilang cepat sekali rusak atau bermasalah. Jika anda sudah memiliki mobil dengan waktu yang lama mungkin anda ada beberapa komponen yang di rasa sering kali di ganti atau sering rusak. Untuk informasi selengkapnya anda bisa langsung lihat di bawah ini.

Inilah Bagian - Bagian Mobil yang Cepat Rusak

Bagian – Bagian Mobil yang cepat rusak :

  1. Busi

Bagian – Bagian Mobil yang cepat rusak pertama adalah busi. Dimana jika terjadi keausan pada busi anda bisa mengecek ataupun melihatnya secara langsung pada bagian kepalanga apakah bentuknya terlihat ranggang ataukah terlihat rusak. Bila anda menemukan salah satu busi yang rusak maka anda harus mengganti seluruh busi pada mesin mobil. Maka dari itu keberadaan busi menjadi komponen yang sangat penting sehingga kita juga harus menservisnya secara berakala.

  1. Poros Roda

Bagian – Bagian Mobil yang cepat rusak selanjutnya adalah poros roda. Pemeriksaan poros roda pun sangat penting dimana bila anda memaksakan mengemudi dengan poros roda yang telah rusak itu sangat lah berbahaya. Alangkah lebih baik segera anda menggantinya sebelum anda memakai kendaraan anda. Salah satu bagian yang memang memiliki peran sangat vital dalam kendaraan ini juga menjadi hal yang harus kita lakukan cek secara berkala.

  1. Kaca Spion

Kaca spion adalah salah satu Bagian – Bagian Mobil yang cepat rusak. Hal ini dikarenakan kaca spion dipasang diluar mobil. Bila anda telah menemukan kaca spion anda telah rusak, segeralah anda untuk menggantinya karena bila anda tidak menggantinya akan beresiko fatal serta anda pun tidak akan nyaman dalam berkendara. Maka dari itu keberadaan spion juga harus selalu ada, karena peranya snagat vital sekali.

  1. Karburator

Bagian – Bagian Mobil yang cepat rusak keempat adalah karburator. Memang karburator bukanlah bagian yang tetap pada sebuah mobil sebab bagian karburator hanyalah settingan saja. Akan tetapi karburator memiliki peran penting yang bila diabaikan akan beresiko fatal. Karbu juga sangat berpengaruh pada sistem kelistrikan kendaraan.

Sekian informasi yang bisa kami bagikan kali ini mengenai Bagian – Bagian Mobil yang cepat rusak. Semoga informasi diatas bisa menambah wawasan anda tentang komponen mobol yang sering atau suka sekali bermasalah. Terima kasih.

Pencarian Terpopuler:

  • cara membersihkan injection mobil
  • vixion untuk harian
  • memperbaiki injeksi mobil
Inilah Bagian – Bagian Mobil yang Cepat Rusak | dady | 4.5
error: Content is protected !!