Inilah Letak Sekring Audio Tape Pada Mobil Avanza

Advertisement

Inilah Letak Sekring Audio Tape Pada Mobil Avanza – Jika anda memiliki mobil Avanza yang mengalami masalah pada audio nya yakni tidak bisa hidup atau mati, dan anda bingung untuk mencari dimana letak sekring Audionya karena memang saat ini audio pada mobil Avanza tidak tertulis sebagai sekring audio, Akan tetapi hanya menggunakan nama lain. Nah, untuk memecahkan kebingungan anda dalam mencari sekring audio, kali akan memberikan informasi mengenai letak dan posisi sekring tape mobil yang berada di mobil Avanza.

Pada kebanyakan jenis mobil sekarang untuk sekring audio mobilnya di tulis dengan nama yang gampang di kenali di tutup fusebox atau yang sering kali di sebut dengan tutup sekring, yakni seperti sekring Audio, sekring CIG/Audio, sekring AUD, atau juga tertulis dengan nama sekring radio pada tutup rumah sekring/fusebox.

Pada sekring audio yang terdapat pada mobil Avanza yakni telah di bagi emnjadi 3 bagian yang ke semua 3 bagian sekring tersebut dengan fungsinya masing – masing.

Letak Sekring Audio Tape Pada Mobil Avanza

Daftar Sekring Yang Berhubungan Dengan Sistem Audio Mobil Avanza :

  • Sekring Back Up

Sekring tersebut berfungsi untuk memback up memori audio jika sekring back up atau sekring audio tersebut terputus maka tipe mobil tidak bisa hidup

  • Sekring Acc

Sekring Acc pada mobil Avanza berfungsi untuk menghidupkan tape mobil pada saat kunci kontak di posisis ACC yang juga bisa di tandai dengan menyalanya jam di dashboard, Nah, jika sekring acc tersebut putus maka jam yang berada di dashboard tidak akan hidup ketika kunci kontak acc dan audio juga tidak akan hidup.

  • Sekring Tail

Sekring Tail atau bisa di sebut juga dengan sekring lampu kota selain berfungsi untuk lampu kota, sekting tersebut juga berfungsi untuk menyalakan lampu – lampu LED yang berada di panel depan tape mobil.

Nah, untuk sekring Back Up dan sekring Tail berada di fusebox atau rumah sekring di ruang mesin dan sedangkan untuk sekring ACC yakni terletak pada rumah sekring yang berada dekat dengan paedal gas atau di belakang tuas untuk bika kap mesin.

Maka dari itu letak sekring lampu dalam satu lampu ruangan yang berada pada monil Avanza menjadi satu dengan sekring lampu Rem. Nama sekringnya yaitu STOP, tempat sekring tersebut masih berada di rumah sekring yang berada di ruang mesin. Sekring urutan ke lima dari sekring banck Up. Sekring STOP atau sekring lampu ruangan 10 Ampere yang berwarna merah.

 

Pencarian Terpopuler:

  • cara memperbaiki tape mobil avanza
  • letak sekring audio Avanza
  • letak sekring tape mobil xenia
Inilah Letak Sekring Audio Tape Pada Mobil Avanza | wahyudin nawali | 4.5