Inilah Tips Membeli Sockbreker Kondisi Baik untuk sepeda motor

Inilah Tips Membeli Sockbreker Kondisi Baik untuk sepeda motor – Sockbreker Merupakan komponen yang berfungsi untuk meredam kejutan kejuatan yang di timbulkan oleh jalan yang bergelombang. dengan adanya Sockbreker pada sepeda motor tersebut maka anda akan nyaman ketika anda berkendara di jalan yang bergelombang atau tidak beraturan. Maka dari itu Sockbreker adalah komponen yang terpenting juga dalam kendaraan bermotor.

Advertisement

Namun terkadang sudah termakan usia yang lama fungsi dari Sockbreker akan berkurang dan kinerjanya pun terkadang sudah tidak optimal lagi. Nah, jika suah begitu anda harus menggantinya lagi yang baru. Kali ini spekengine.com akan memberikan tips untuk membeli Sockbreker yang baik untuk sepeda motor anda. Berikut ini adalah tips untuk memilih Sockbreker yang baik.

Inilah Tips Membeli Sockbreker Kondisi Baik

Advertisement

Tips memilih Sockbreker yang baik untuk sepeda motor :

  1. Pertama anda harus perhatikan body Sockbreker, apakah mengalami cacat atau tidak. Selanjutnya anda juga harus jeli, untuk memilihnya karena sering sock bekas di semprot dengan cat semprot pylox untuk menutupi agar Sockbreker tersebut terlihat masih baru.
  2. Selanjutnya anda juga harus memperhatikan code yang berada di Sockbreker. Yakni ada beberapa produsen yang memproduksi Sockbreker membuat code pada body Sockbreker dengan menggunakan laser ataupun alat khusus.
  3. Selain itu anda juga harus perhatikan body Sockbreker dari goresan ataupun bekas las pada batang. Kalau ada, besar kemungkinan Sockbreker tersebut merupakan barang bekas. Sockbreker yang masih dalam keadaan baru biasanya memiliki batang yang mulus dan juga mengkilap.
  4. Tidak cuma itu saja anda juga harus memperhatikan anting pada bagian bawah shock. Yakni perhatikan bentuk nya apa masih kuat atau tidak. Nah, jika kelihatannya sudah tidak kuat kemungkinan ialah barang yang sudah bekas.
  5. Untuk Sockbreker yang menggunakan GAS, lakukan pengecekan dengan menekan shock ke bawah dan perhatikan posisi kembalinya. Kalau anda melihat pergerakan kembalinya mulus dan lancar berarti piranti Sockbreker tersebut masih dalam kondisi baik dan bagus.

Itulah tips untuk memilih Sockbreker yang bagus dan baik ketika anda membeli Sockbreker yang baru. Seperti yang telah kita ketahui bahwa membeli Sockbreker terkadang gampang – gampang susah, maka dari itu anda harus jeli ketika membeli Sockbreker. apa lagi jika anda membeli Sockbreker dalam keadaan second.

Inilah Tips Membeli Sockbreker Kondisi Baik untuk sepeda motor | wahyudin nawali | 4.5