Kumpulan Merek Motor Matic Irit Bahan Bakar

Kumpulan Merek Motor Matic Irit Bahan Bakar – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai beberapa motor metik paling irit bahan bakar. Seperti yang telah kita ketahui sendiri bahwa saat ini sudah banyak sekali pengguna motor metik, ya salah satunya di Indonesia. Selain mudah di kendarai motor metik juga sangat nyaman. Akan tetapi biasanya motor metik terkenal boros dalam menenggak bahan bakar. Namun anda jangan khawatir soal boros, saat ini para produsen yang memproduksi motor matik berlomba – lomba untuk mengeluarkan produknya yang terbaik dan tentunya irit bahan bakar.

Advertisement

Nah, dari pada anda penasaran motor matik apa saja sih yang irit bahan bakar saat ini. Berikut ini kami akan rangkum deretan motor matik yang irit bahan bakar. Informasi lebih selngkapnya bisa anda ketahui di bawah ini.

Honda Vario 150cc

Honda Vario 150cc

Advertisement

Motor Honda vario ialah merek yang berasal dari jepang yang biasa di sebut dengan negeri tirai bambu. Motor Honda vario tersebut adalah motor matic yang terkenal irit bahan bakar sejak generasi pertamanya di keluarkan. Dan Honda vario 150cc ini telah membawa nuansa baru. Walaupun kapasitas silindernya besar di bandingkan keluaran terdahulunya, namun motor tersebut masih irit bahan bakar. Tidak Cuma itu saja, tenaga yang telah di berikan pada motor Honda vario tersebut juga lumayan bertenaga dan pastinya irit. Nah, bagi anda yang menyukai motor yang irit bahan bakar namun memiliki tenaga yang besar, motor Honda vario 150cc bisa jadi pilihan anda.

Honda Beat FI

honda beat FI

Selain Honda vario produsen asal jepang ini juga telah memproduksi motor matic irit bahan bakar yakni Honda Beat FI. Melihat dari spesifikasinya Honda beat terbaru ini telah di bekali dengan teknologi full injection. Dengan adanya teknologi tersebut motor Honda beat ini juga terkanal dengai irit bahan bakar. Honda beat hanya memerlukan 1 liter saja untuk menempuh jarak sejauh 73,5 kilo meter. Selain itu Honda beat juga mempunyai fitur – fitur yang menarik seperti kunci kontak bermagnet, tempat duduk yang ergonomis dan juga rak multifungsi, serta masih banyak lagi fitur – fitur lainnya.

Yamaha Mio J

Yamaha Mio J

Tidak mau ketinggalan produsen Yamaha juga bersaing untuk memproduksi motor matic yang irit bahan bakar, yakni Yamaha Mio J. Motor tersebut juga motor yang paling irit bahan bakar yang bisa anda miliki. Spesifikasi yang telah di benamkan pada motor matic Mio j ini hampir mempunyai kemiripan dengan motor hoda beat FI dan bahkan Mio j ini telah di sebut sebagai pesaing merek tersebut. Yamaha mio J ini mampu menjelajah dengan jarak tempuh 50km dengan mengonsumsi 1 liter bensin saja. Jadi bisa di bilang motor Mio j ini adah motor matic yang irit bahan bakar.

Yamaha Nmax 150

Yamaha Nmax 150

Lagi – lagi Yamaha tidak mau kalah dari kompetitornya yakni Honda, hal tersebut sudah terbukti bahwa pihak Yamaha telah meluncurkan motor matic dengan kapasitas cc 150 yang akan bersaing dengan Honda Vario 150cc yaitu Yamaha Nmax 150. Motor dengan desain eropa tersebut di bandrol dengan harga yang tidak beda jauh dengan Honda vario 150cc. Namun pada motor matic Yamaha Nmax 150 telah di bekali dengan spesifikasi yang lumayan mewah, salah satunya yaitu telah di bekali dengan pengereman ABS (Anti Break Sistem) Motor Yamaha Nmax ini kabarnya akan di pasarkan dengan harga di kisaran 27,4 Jutaan per unitnya untuk daerah Jakarta. Walaupun motor tersebut memiliki kapasitas silinder yang besar namun motor tersebut lumayan cukup irit.

Suzuki Nex FI

Suzuki Nex FI

Selain Honda dan Yamaha, pihak Suzuki juga tidak kalah bersaing untuk memproduksi motor matic yang super irt. Yakni bernama Suzuki Nex FI. Hal tersebut sudah terbukti bahwa motor Suzuki Nex FI mampu menempuh jarak sejauh 56km dengan hanya menenggak 1 liter bensin. Motor matic tersebut menggunakan tangki berkapasitas 3,5 liter. Selain itu anda juga bisa memilih motor tersebut dengan varian warna yang cukup banyak.

Itulah beberapa motor matic yang irit bahan bakar saat ini. Semoga informasi di atas bisa membantu anda dalam membeli motor matic yang irit bahan bakar. Ikuti Terus informasi selanjutnya di spekengine.com.

Advertisement

Incoming search terms:

  • yamaha matik yg irit
  • merk motor matic irit bahan bakar
  • merek motor mio
  • merek mio
  • merek merek motor matik
  • matic irit
  • lomba metic irit
  • kumpulan motor matic yamaha
  • Harga knalpot SND matic beat FI
  • gimana caranya motor mio jadi irit
Kumpulan Merek Motor Matic Irit Bahan Bakar | wahyudin nawali | 4.5