POLES MAGIC Serbuk Pehilang Lecet Di Body Kendaraan

responsive

POLES MAGIC Serbuk Pehilang Lecet Di Body Kendaraan – Hai sobat Engine, apa kabar ? Kami harap anda baik – baik saja. Terimakasih sudah setia dengan website kami di spekengine.com. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi mengenai cara menghilangkan goresan dengan menggunakan kompon. Pastinya belum terlalu banyak orang yang mengetahui bahwa bahan dari Poles Magic yang satu ini mampu menghilangkan goresan ringan pada bodi mobil, motor, helm dan lain sebagainya. Tidak cuma itu saja, dengan menggunakan kompon bisa juga mengkilapkan bodi mobil, motor bahkan helm milik anda.

Kami juga sudah mengujinya bahan tersebut dengan alat kami sendiri salah satunya yaitu dengan helm, tangki dan spakbor botor dan hasilnya ya.. lumayan cukup memuaskan. Mana buktinya ? Tenang saja kami akan memberikan bukti agar anda semakin percaya dengan bahan Poles Magic yang kami coba ini. kami berikan gambar dan testi dari pembeli.

responsive

Nah, untuk cara pemakaian kompon sendiri yaitu cukup mudah sekali, Anda bisa melakukannya dengan hal dibawah ini.

Langkah – Langkah Membersihkan baret dengan menggunakan Poles Magic.

  1. Gunakan 2 sendok makan untuk motor, Air secukupnya
  2. Aduk Polish Powder hingga rata, oleskan pada body motor / benda yang akan dikilapkan menggunakan Kapas, oles langsung lap menggunakan kaneebo basah.

Bingung belinya dimana ? Tenang saja anda bisa mendapatkan kompon tersebut dengan mudah dan harga terjangkau. anda bisa membelinya di :

Anda juga bisa langsung memesannya di :

  • Whatsapp : 083126559663
  • BBM : DBFBBE54

 Cara order di Whatsapp atau BBM  dengan Ketik :

Nama # NO HP # Alamat LENGKAP # Jumlah 

Contoh :

shofiyatun laeliya # 085221433566 # desa waru, dusun kedung, Rt 04/01 kec. lohbener – indramayu # 1

HARGA : Rp 25.000/pcs belum termasuk ongkos kirim

Pengiriman :

  • JNE
  • J&T

Anda tidak usah khawatir dengan bahan tersebut karena bahan tersebut tidak merusak cat bawaan pada bodi kendaraan anda. Demikianlah informasi yang bisa kami informasikan untuk anda. Semoga informasi diatas bisa membantu anda dalam mengetasi goresan pada kendaraan yang anda sayangi. Terimakasih

responsive