Spesifikasi Daihatsu Sigra dan Harga, Mobil LCGC Terbaru 2016 Besutan Daihatsu

Spesifikasi Daihatsu Sigra dan Harga, Mobil LCGC Terbaru 2016 Besutan Daihatsu – Diawal atau pertengahan tahun 2017 nanti bakal berdatangan produk mobil terbaru, salah satu mobil yang begitu dinantikan adalah Daihatsu Sigra, mobil jenis LCGC dengan kapasitas 7 orang penumpang. Daihatsu Sigra sendiri kabarnya akan segera diperkenalkan dalam ajag Otomotif GIIAS 2016 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) dibulan Agustus 2016 ini. Kemunculan mobil besutan Daihatsu ini sangat dinantikan, sehingga disinyalir akan menjadi kompetitor kuat Datsu Go+ yang sudah masuk pasar Indonesia lebih dulu.

Advertisement

Daihatsu Sigra ini akan hadir dengan saudara kembarnya yakni Toyota Cayla yang sama-sama jenis mobil LCGC murah. Harga dari kedua mobil tersebut cukup berbeda namun untuk urusan desain dan spesifikasi tidak jauh berbeda. Hal semacam ini bisa kita lihat dari seri LCGC sebelumnya yakni Ayla dan Agya. Nah, dipekan kali ini kami akan mencoba mengupas spesifikasi dan harga dari Daihatsu Sigra ini kehadapan anda semua.

ekterior Daihatsu Sigra

Bahkan, berita kehadiran Daihatsu Sigra ini sudah terdengar hingga mancanegara. Menurut informasi yang kami lansir dari sumber terpecaya, mobil LCGC 7 penumpang ini membawa 4 type. Dimana kesemua type Daihatsu Sigra ini menawarkan harga yang cukup murah dan siap menggeser LCGC lain yang lebih dulu mengisi dealer di Indonesia seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Honda Brio dan Datsun Go+. Tipe-tipe dari Daihatsu Sigra ini adalah sebagai berikut Sigra X, Sigra R, Sigra D dan Sigra M. Sistem transmisi yang ditawarkan ada dua macam, yakni automatic dan manual.

Advertisement

Untuk seri Daihatsu Sigra M dan D termasuk varian termurah dimana untuk kapasitas mesin bisa dibilang kecil, yakni dengan hanya 1.0L dan mengusung transmisi manual. Sementara untuk varian termahal ada pada Sigra R dan X yang didukung 1.2 L dengan transmisi manual dan matic. Beda kapasitas mesin tentu berpengaruh pada harga yang ditawarkan oleh masing-masing tipe. Tetapi tidak perlu khawatir, untuk varian Sigra paling murah yakni 109 jutaan dan yang termahal yakni 136 jutaan per unitnya.

Mesin Daihatsu Sigra

Harga tersebut masih sekedar rumor dan belum ada kepastian remi dari Daihatsu. Seperti yang telah dibahas tadi, jika Daihatsu Sigra ini membawa mesin 1.0 L dan 1.2 L, dimana untuk mesin 1.0 L mengusung jenis D26F 1KR-DE 3 silinder dengan tenaga maksimal yang dikeluarkan mencapai 65 KW setara dengan 87.13 Horsepowerdengan putaran 6000 rpm. Nah, untuk mesin 1.2 L bisa dikatakan setara dengan mesin yang dipakai oleh Toyota Cayla yaitu mesin berteknologi Dual VVT-i dengan 5 percepatan manual dan matic.

Harga Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra 1.2 R AT

136,000,000

Daihatsu Sigra 1.2 R MT

126,000,000

Daihatsu Sigra 1.2 X AT

131,000,000

Daihatsu Sigra 1.0 M MT

116,000,000

Daihatsu Sigra 1.2 X MT

121,000,000

Daihatsu Sigra 1.0 D MT

109,000,000

Untuk fitur keamanan dan keselamatan, Daihatsu Sigra ini telah dilengkapi Dual Air Bags yang siap menjaga pengemudi dan penumpang dibagian depan jika sewaktu-waktu terjadi benturan. Namun kabarnya, tidak semua varian Daihatsu Sigra didukung fitur airbag, hal ini mungkin karena harga yang cukup berbeda. Nah, untuk Daihatsu Sigra X dan M yang merupakan varian tertinggi mungkin fitur yang dibawanya lebih lengkap jika dibandingan Sigra D dan M. Sekian dulu informasi kali ini tentang spesifikasi harga Daihatsu Sigra yang bisa kami sampaikan untuk anda semua.

Advertisement

Incoming search terms:

  • tarikan sigra matic
  • spesifikasi komplit daihatsu sigra 1 0 l dan sigra 1 2 l
  • spesifikasi brio M mt dan sigra R mt
  • kampas kopling sigra
  • harga kampas kopling sigra
  • harga kampas kopling daihatsu sigra
  • daihatsu sigra baru manual termahal
  • dahatsu sigra tahun 2017
  • daftar harga masing2 tipe mobil mitsubishi xm 2017
  • cara memanaskan mobil/sigra
Spesifikasi Daihatsu Sigra dan Harga, Mobil LCGC Terbaru 2016 Besutan Daihatsu | acim sucipto | 4.5