Spesifikasi Mesin Ball Mill Grinding Balls, Mesin Penggerus Tingkat Halus

Spesifikasi Mesin Ball Mill Grinding Balls, Mesin Penggerus Tingkat Halus – mesin Ball Mill adalah salah satu alat industry yang sangat di butuhkan untuk pengerjaan yang maksimal dalam hal penghancur tingkat halus mesin Ball Mill tersebut merupakan alat yang menggunakan teknologi Balls atau yang di sebut dengan bola – bola. mesin mesin Ball Mill ini telah di rancang sehingga mempunyai luas permukaan per unit lebih dari rod untuk memproduksi bahan baku material yang lebih halus. Contohnya yaitu pada pabrik semen mungkin mereka juga telah memerapkan teknologi tersebut pada mesin industrinya.

Advertisement

Cara kerja mesin Ball Mill ialah memutarkan tabung yang berisi dengan peluru besi yang berbentuk bola – bola yang telah di isi dalam mesin grinding tersebut yang terbuat dari bahan baja. Proses penghalusan ini terjadi saat mesin grinding yang telah berputar sehingga ball di dalamnya ikut menggelinding, menggerus serta menggiling seluruh bahan material di dalam grinding hingga menjadi halus. Jika kecepatan putaran grinding terlalu cepat maka bola – bola yang ada di mesin grinding tersebut akan menempel di tabung dan hasilnya kurang bagus. Jadi usahaakan agar tidak terlalu cepat dalam putaranya, sehingga mendapatkan hasil yang bagus.

Mesin Ball Mill Grinding Balls

Advertisement

Spesifikasi Mesin Ball Mill Grinding Balls

Untuk spesifikasinya sendiri mesin Ball Mill Grinding Balls ini memiliki bola – bola yang terbuat dari bahan baja, untuk masalah bahannya bajanya yakni ada yang berbahan baja tempa, baja paduan, baja karbon tinggi dan juga ada yang berbahan baja cor – coran. Selanjutnya untuk berat perbola nya yaitu berkisar 0.1 hinga 1.0 kg per ton biji, ya tergantung dari kekerasan yang akan di gerus sampai halus.

Untuk pengisian bola – bole besi ini juga di lakukan dengan besar 40 sampai dengan 50 persen dari volume Mill yakni dari volum silinder ke tempat penampungan atau penyimpanan material. dan sekitar 40 persen lagi ialah tempat kosong yang di gunakan untuk ruang udara.

Harga Mesin Ball Mill Grinding Balls

Cara Kerja Mesin Ball Mill Grinding Balls

Untuk silinder penampungan Ball Mill Grinding Balls ini terbuat dari bahan yang berkualitas baik untuk menghasilkan material atau bijih yang maksimal dengan ukuran yang berbeda – beda ya, tergantung kebutuhan konsumen karena ada juga industri penggerusan  tingkat rumahan seperti pembijihan air raksa, dan sampai dengan logam mulia. dan industri besar seperi produksi semen.

Mesin Ball Mill Grinding Balls sendiri biasanya mampu bekerja dengan kecepatan yang telah di seting secara standar yakni 70 hingga 80 persen dari kecepatan rata – rata kritis. Sama seperti mesin rod mill, mesin Ball Mill Grinding Balls ini juga mempunyai klasifikasi jenis seperti peripheral dicharge mill, dan juga offerflow mill serta grate mill.

Pencarian Terpopuler:

  • skema alat ballmill
  • gambar ball mill
  • jual bola besi ball mill
Spesifikasi Mesin Ball Mill Grinding Balls, Mesin Penggerus Tingkat Halus | wahyudin nawali | 4.5