Spesifikasi Toyota Cayla dan Harga, Mobil LCGC Terbaru 2016

Spesifikasi Toyota Cayla dan Harga, Mobil LCGC Terbaru 2016 – Kancah Toyota dalam bisnis didunia otomotif khususnga roda empat terbilang begitu sukses. Hal ini bisa kita lihat dari setiap produk yang dikeluarkan vendor asal negeri sakura ini selalu menjadi rebutan konsumen diseluruh dunia dan tidak jarang mendominasi pasaran mobil disetiap segmen. Mengenai hal tersebut, Toyota belum lama ini diberitakan telah merilis produk MVP terbaru dan murah yang diklaim sebagai penerus dari Avanza melalui Toyota Cayla. Kendaraan roda empat dari Toyotoa ini kabarnya dirilis sekitar awal Agustus 2016 dan digadang-gadang bakal melengkapi deretan mobil MVP besutan Toyota dengan harga terjangkau.

Advertisement

Walau demikian, mobil Toyota Cayla ini telah didukung spesifikasi dan fitur-fitur menarik didalamnya. Setelah para penggila otomotif harus berpuas diri dengan hanya melihat penampakan wujud Toyota Cayla ini di internet, kini anda bisa melihat secara langsung ketangguhan dan kegagahan Toyota Cayla ini melalui ajang GIIAS 2016. Tak cuma itu saja, mobil LCGC ini mampu memuat penumpang dengan kapasitas maksimal 7 orang dan siap menyaingi mobil MVP lain dikelasnya, sebut saja seperti Datsun GO+ Panca.

Harga Spesifikasi Toyota Cayla

Jika dilihat seksama, mobil MVP LCGC satu ini memiliki bentuk body yang terbilang lega, sehingga mampu membawa penumpang hingga maksimal 7 orang didalamnya. Tak cuma itu saja, desain yang terbilang sederhana namun tetap menampilkan sisi maskulin dengan sentuhan lekukan halus dibagian samping bodi yang dimiliknya. Untuk urusan mesin, sang pabrikan telah membekalinya dengan mesin jenis Dual VVT-i berkapasitas 1.197 cc dan membawa sistem transmisi manual dan otomatis sehingga akan cukup membantu saat berkendara dengan 7 penumpang sekaligus.

Advertisement

Dibagian keamanan, Toyota Cayla ini telah dibekali dengan fitur yang cukup ciamik untuk mobil sekelas LCGC, sebut saja rem ABS dan fitur Dual SRS Airbag. Ditambah lagi, Toyota Cayla ini akan hadir dengan varian berbeda, seperti E AT, G AT, E MT dan E AT yang tentu harganya berbeda-beda ditiap variannya.

Toyota Cayla Terbaru

Mobil MVP LCGC besutan brand Jepang tersebut telah memboyong mesin 3NR dengan kapasitas mencapai 1.197 cc 4 silinder segari. Mesin dengan 4 silinder segari tersebut telah didukung teknologi Dual VVT-i yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 88 Ps/6.000 rpm serta mampu menghasilkan torsi maksimal mencapai 11 KG/4.200 rpm. Dibekali tubuh yang cukup bongsor dan mampu membawa muatan cukup banyak, kemungkinan besar Toyota Cayla ini membawa sistem transmisi manual dengan 5 percepatan dan 4 percepatan untuk automatic.

Menariknya, konsumsi dari LCGC besutan Toyota ini mencapai 1:20 karena untuk menjadi mobil LCGC dengan potongan pajak harus memenuhi syarat konsumsi BBM dengan perbandingan 1:20 yakni 1 liter BBM dalam jarak tempuh 20 km. Jadi bisa disimpulkan kalau Toyota Cayla ini begitu irit, seperti pendahulunya Ayla, Agya, Brio, Karimun Wagon R, Datsu Go+ Panca dan semua mobil yang telah melewati pengujian dalam jarak tempuh 20 Km dengan 1 liter bahan bakar dijalan bebas hambatan. Sebagai mobil MVP LCGC, tentu Toyota Cayla ini bakal menjadi idaman para calon pembeli nantinya.

Kabin Toyota Cayla

Dari segi kenyamanan, pihak Toyota sendiri telah membekalinya dengan Rear AC Cilculator yang siap menjaga suhu kabin tetap sejuk.Diruang kaki dan kepala bisa dibilan cukup lega dengan deretan kursi yang telah diatur sedemikian rupa dan dapat kita lipat, jadi dapat digunakan untuk membawa barang berukuran besar. Selain itu, untuk kenyamanan pengemudi, posisi kemudi telah dirandang senyaman mungkin sehingga pengemudi dapat mengakses seluruh device dengan sangat mudah. Bahkan telah hadir fitur MID Digital yang siap memberi informasi data realtime kendaraan kepada si pengemudi.

Harga Toyota Calya

Tipe G 1.2 AT

Rp 149.500.000,-

Tipe E 1.2 AT

Rp 145.000.000,-

Tipe G 1.2 MT

Rp 137.500.000,-

Tipe E 1.2 MT non ABS

Rp 129.500.000,-

Tipe E 1.2 MT

Rp 132.000.000,-

Untuk bagian fitur keselamatan, Toyota Cayla telah didukung oleh Seatbelt di tiga titik sehingga akan memberi rasa aman lebih kepada pengemudi dan penumpang, terutama saat terjadi pengereman mendadak. Selain itu, pada varian Cayla E kita bisa menjumpai rem depan cakram, sedangkan pada rem belakang masih memakai rem tromol. Lalu pada varian G telah didukung sistem pengereman ABS. Tak cuma itu saja, hadir pula fitur Immobilizer dan remote alaram untuk keamanan mobil saat diparkir. Melihat deretan fitur canggih yang dibawa oleh Toyota Cayla ini, bisa disimpulkan jika Toyota Cayla ini bakal memberikan kenyamanan, keamanan dan keselmatan bagi penumpang dan juga si pengemudi itu sendiri.

Advertisement

Incoming search terms:

  • harga mobil cayla
  • spesifikasi toyota cayla
  • toyota cayla
  • mobil cayla
  • spesifikasi cayla
  • spek toyota cayla
  • harga mobil cayla 2016
  • daftar harga mobil cayla
  • sistem kemudi toyota cayla
  • spesifikasi mobil lcgc terbaru
Spesifikasi Toyota Cayla dan Harga, Mobil LCGC Terbaru 2016 | acim sucipto | 4.5