Spesifikasi Toyota Vellfire dan Harga, Mobil MVP Terbaru 2016 Besutan Toyota

Spesifikasi Toyota Vellfire dan Harga, Mobil MVP Terbaru 2016 Besutan Toyota – Belum lama ini Toyota secara resmi memperkenalkan mobil MVP terbaru yang siap menggebrak pasaran kelas atas lewat Toyota Vellfire 2.5G. Menurut kabar, Toyota Vellfire ini akan diluncurkan setelah New Toyota Alphard resmi diluncurkan. Mobil MVP kelas atas ini tentu akan mendapar atensi khusus dipasaran Indonesia, khususnya bagi mereka para penggila mobil MVP premium. Toyota Vellfire sendiri telah menjadi kiblat mobil MVP modern dan gaya hidup mewah yang mampu menyuguhkan kenyamanan nomer satu dan tak lupa desain body luar yang premium dan berkelas.

Advertisement

Kali ini Toyota ingin menghadirkan varian Vellfire terbaru dengan desain yang tambah mewah, premium dan elegan. Hingga ini Toyota Vellfire dan Alphard masih memimpin disegmen mobil MVP premium, menyingkirkan Mazda Biante dan Nissan Elegrand. Hampir sama dari varian terdahulu, Toyota Vellfire terbaru ini tetap membawa desain interior premium dan hadirnya desain interior tersebut siap memberi rasa nyaman dan mewah pada setiap penggunanya.

harga-dan-spesifikasi-toyota-vellfire

Label “First Class MVP” yang dibawa oleh Toyota Vellfire ini memiliki artian semua yang ada pada mobil ini sentah itu desain interior dan eksterior dan mesin merupakan kelas wahid. Terlebih lagi body yang dimiliki mobil MVP ini terlihat besar dibandingkan varian terdahulu membuat kesan mewah dan premium dari mobil ini semakin terasa. Untuk interior yang dibawa mobil MVP premium ini terlihat jok dengan balutan kulit berkualitas satu yang semakin menjadikan desain interiornya begitu menawan. Fitur-fitur lain juga ada pada sisi interiornya, sebut saja sunproof, AC, Digital Audio-Video Panel dan penahan kaki yang menjadikan mobil MVP mampu memberi rasa nyaman lebih. Mesin dari Toyota Vellfire ini memboyong milik Toyota Camry yakni berkapasitas 2500 cc.

Kesan pertama yang ditawarkan oleh New Toyota Vellfire ini adalah premium dan Luxuri MVP. Body yang dibawa oleh mobil MVP ini begitu dinamis, hal ini terlihat pada sisi depan yang membawa double headlamp sipit. Projector headlamp dari Toyota Vellfirre ini didesain terbelah karena memang menyesuaikan dengan front grill yang disusun bertingkat bersama garis aksen chrome. Tak hanya itu, foglamp dari mobil MVP premium ini juga menyesuaikan front bumper dengan frame desain tegas warna hitam. Dibagian sisi sampi mobil ini anda akan melihat konsep premium aerodimanis bergaya kaca sporty. Kesan premium dan luxury akan begitu terasa saat membuka pintu dengan siste sliding door.

kabin-toyota-vellfire

dashboard-toyota-vellfire

Mesin yang diboyong oleh Toyota Vellfire ini adalah mesin DOHC 16 silinder segaris 14 katup berkapasitas sebesar 2.949 cc. Mesin berkode 2AR-FE juga dijejali teknologi Dual VVT-i yang siap membuat performanya meningkat. Tenaga yang dihasilkan oleh mobil MVP premium ini adalah sebesar 180 Ps diputaran 6.000rpm dan torsi puncak sebesar 23,9Kgm diputaran 4.100 rpm. Tenaga yang dihasilkannya terbilang besar dan mantap untuk ukuran mobil MVP. Telah diterapkan juga teknologi EFI (Econo Fuel Injection) yang membuat pembakaran menjadi lebih efisien, sehingga bahan bakar menjadi lebih irit. Untuk sistem transmisi, mobil MVP ini menyuguhkan 6 percepatan automatic.

Harga Toyota Vellfire September 2016

Rp 989,600,000

Harga yang mahal tentu sebanding dengan fitur kenyamanan dan keamanan kelas wahid, sebut saja fitur step illumination serta keyless entry dengan desain konsep elegant wireless entry. Tak sampai disitu saja, Toyota Vellfire juga didukung panoramic view monitor dengan didukung 4 buah kamera dibagian depan, belakang dan sisi kanan kiri nya yang akan mempermudah penggunanya saat melakukan parkir.

Tagged As:

    mobil honda dan toyota kelas premium,Toyota mvp
Spesifikasi Toyota Vellfire dan Harga, Mobil MVP Terbaru 2016 Besutan Toyota | acim sucipto | 4.5