Tips dan Trik Memilih Kaca Film Mobil Asli

Advertisement

Tips dan Trik Memilih Kaca Film Mobil Asli – Hai sobat engine, selamat datang kembali. Pada kesempatan kali ini kami spekengine.com akan menginformasikan mengenai tips dan trik memilih kaca film mobil yang asli. Sebelum kita menentukan merk dan type kaca film mobil apa yang akan di investasikan pada asset anda, ada baiknya lakukanlah langkah berikut ini.

Pertama anda harus pahami terlebih dahulu apa kebutuhan anda dari sebuah kaca flm, penolak panas, safety, privacy atau yang lainnya. Kedua, yaitu pelajari atau bandingkan spesifikasi kaca film mobil dengan masing – masing produk berikut dengan harganya. Lalu sesuaikan dengan kbutuhan anda tadi. Selanjutnya anda lihat faktor pendukung lainnya seperti garansi, keberadaan deler dan juga lainnya, yang seharusnya memberikan kemudahan serta kenyamanan anda pada saat menggunakan suatu produk kaca film. Setelah itu pastinya anda sudah mendapatkan suatu gambaran mengenai kaca film mobil mana yang akan anda pilih dan tettunya berkualitas bagus.

Tips dan Trik Memilih Kaca Film Mobil Asli

Ya, tettu saja kaca film mempunyai nilai estetika, futuristik, artistik dan juga scure. kami akan jelaskan dari segi.

Manfaat dari segi Estetika :

  • Pertama yakni mampu membatasi penglihatan dari luar ruangan atau kabin mobil, sehingga privacy anda bisa terjaga dengan baik.
  • kedua yakni mampu menolak panas dari cahaya matahari tanpa perlu mobil anda berlindung di tempat yang teduh atau di balik tirai konvensional.
  • Ketiga yakni mampu menyejukkan pandangan mata ke luar ruangan atau kabin mobil ya, terutama pada saat siang hari, namun tidak merepotkan di malam hari.
  • Membuat tampilan lebih ekspresif, yang pastinya di sesuaikan dengan warna mobil anda.

Manfaat Kaca Film dari Segi Keamanan :

  • Mampu menolak sinar UV dari sinar matahari yang merugikan kesehatan kulit anda.
  • Mampu menambah kekuatan kaca secara signifikan
  • Mampu menahan pecahan kaca jika pecah sehingga tidak melukai orang yang berada dalam kabin mobil
  • Menghambat pelaku kejahatan yang akan merusak kabin mobil atau ingin mencuri.

Manfaat Dari Segi Futuristik :

Jika anda belum mengetahui bahwa kaca film mobil merupakan hasil olahan teknologi yang semakin hari semakin membaik pada hal kemampuannya untuk menolak panas dengan performa yang semakin tahan lama. Ya tentu saja dnegan selembar kaca film, panas dari sinar matahari bisa di tolak supaya tidak masuk ke ruangan atau kabin mobil. Dengan begitu para penumpang akan lebih nyaman pada saat di dalam mobil.

Jenis – Jenis Kaca Film Mobil Menurut Kebutuhan yaitu :

  • Solar Control Film
  • Decorative Film
  • Safety / Security Film

Spesifikasi Kaca Film Tolak Panas :

TSER

TSER ialah Total Solar Energi Rejected presentasi energi matahari secara keseluruhan yang di tolak oleh kaca film mobil.

IRR

IRR ialah Infra Red Rejected presentase sinar infra red yang telah di tolak oleh kaca film, dimana semakin besar angkanya akan semakin baik.

VLT

VLT ialah Visible Light Transmittance Presentasi cahaya matahari yang akan di teruskan oleh kaca film, jika angkanya semakin kecil maka akan semakin redup suasana dalam kabin mobil. pilihlah tergantung selera anda.

UVR

UVR ialah Ultra Violet Rejected, presentase sinar ultra violet yang telah di tolak oleh kaca film, semakin besar angkanya semakin baik

Demikinalah informasi yang bisa kami berikan untuk anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda pada saat memilih jenis kaca film mobil untuk mobil kesayangan anda. Terimakasih.

Pencarian Terpopuler:

  • cara memilih kaca depan mobil canter yang bagus
Tips dan Trik Memilih Kaca Film Mobil Asli | wahyudin nawali | 4.5